Selasa, 10 Maret 2015

Who am i?

Yaps. Sebenernya sama kaya judul yang sudah aku ketik diatas. Who am i? Atau siapa aku? Pada saat ini, jujur aku sedang merasa yang dinamakan bimbang, galau, resah, bingung, etc. Kenapa? Ya, pada saat ini aku merasa kalau aku belum dapat mengerti diriku sendiri. Aku belum dapat mengenal bahwa aku itu siapa? Aku ini menyukai apa? Lalu apa sebenarnya sih yang aku dapat lakukan untuk diriku? Atau dapat aku ringkaskan siapa aku sebenarnya? Ini memang problem antara aku dengan diriku sendiri. Pertanyaanku tentang diriku sendiri membuatku resah.
Disaat pilihan itu datang, aku bingung harus memilih yang mana. Disaat pertanyaan itu kembali menyerang, aku rasanya ingin benar-benar menjawab. Tapi apa? Apa yang harus aku jawab? Aku harus bagaimana?
Aku hanya dapat berdoa supaya Allah dapat membimbing setiap langkahku. Aku berdoa agar setiap keputusan yang aku ambil atas dasar untuk mendapatkan Rahmat Allah SWT. Jadi untuk apa hidup kita ini selain untuk Allah? Kita ini hanya sementara di dunia, yang kekal itu di Akhirat. Jadi, aku berdoa supaya kehidupan, pilihan, tindakan yang aku ambil agar mendapat restu dan Rahmat dari Allah SWT because Allah is all i need.
Ibuuuu,, aku akan membahagiakanmu atas restu Allah. Bapak aku akan menjadi anak sholehah yang senantiasa mendoakanmu. Agar kita nanti dapat bersama kembali di alam akhir yang penuh kedamaian... Amin Ya Rabbal alamin....


Jakarta, 10 Maret 2015
Disaat langit menurunkan airnya karena sudah tidak dapat membendung.
-@andhitaar

2 komentar:

  1. Temukan dan berjuanglah...selalu ada hasil baik ketika perjuanganmu terus kamu upayakan..

    BalasHapus
  2. Iya aku akan terus menemukan dan memperjuangkannya. Selalu ada hasil baik jika mengupayakan yang terbaik. Tuhan itu selalu melihat upayanya!! Dalam setiap proses pahit-manis, susah-senang, sedih-bahagia aku selalu bersyukur karena Allah memberi kenikmatan untukku. Terimakasih pak...

    BalasHapus