Senin, 02 Maret 2015

DALAM DIAM

Suaranya begitu lembut, namun sangat membuat aku terkejut. 
Aku membutuhkan waktu untuk memproses kalimat yang begitu jelas sebenarnya dapat aku mengerti. 
Bahkan, aku tidak dapat menatap wajahnya untuk beberapa saat. 
Kalimatnya sangat menusuk relung jiwaku. 
Aku benar-benar tidak dapat mengerti hal ini dapat terjadi. 

Mengapa?

"Jadi gini ta,  hari senin aku udah ga kerja disini lagi...”

Memang hanya satu kalimat itu namun membuatku  sangat  terkejut. 
Aku tidak dapat berkata-kata. 
Aku sungguh sangat kecewa. 
Memang  tidak ada yang dapat disalahkan  dalam  keadaan  ini, sungguh. 
Namun untuk saat ini aku hanya belum dapat mengerti, tapi aku yakin entah besok, lusa dan kapanpun itu aku akan tersenyum dan berkata,

"RencanaMu, sungguh sangat luar biasa Ya Allah :)"
Amin


Jakarta, 25 Pebruari 2015
Di bawah langit jingga.
@andhitaar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar